Diserang oleh Win32: KillAV-NA [TRJ]? Kerusakan apa yang akan kuda Trojan membawa ke komputer Anda?Apakah Anda lelah untuk menghapus virus ini sendiri? Jika Anda berusaha keras tetapi menghilangkan virus tanpa hasil, silahkan pergi ke artikel ini dan secara manual menghapus serangan virus dengan mengikuti instruksi penghapusan.

Win32: KillAV-NA [TRJ] Pendahuluan:

Win32: KillAV-NA [TRJ] adalah Trojan horse ganas yang diam-diam menginstal ke komputer dan mengubah pengaturan sistem untuk membuatnya otomatis memuat setiap kali ketika Windows terbuka. Komputer Anda mungkin telah dilindungi oleh program antivirus terkemuka di dunia.Namun, tidak mengherankan untuk komputer terinfeksi oleh Win32: KillAV-NA [TRJ] virus yang benar-benar keluar dari harapan.
Untuk sebagian besar kasus, Win32: KillAV-NA [TRJ] dikemas bersama-sama dengan program gratis dan banyak server pihak ketiga lainnya oleh penulis untuk mendapatkannya download ke komputer tidak sadar. Meskipun muatan yang telah diteliti berbeda sesuai dengan komputer virus ini target, mereka cukup akrab.

Bagaimana menghapus Win32: KillAV-NA [TRJ]?

Langkah 1:
Tekan Ctrl + Alt + Del tombol bersama-sama dan berhenti Win32: KillAV-NA [TRJ] proses virus di Windows Task Manager.
Jika itu tidak berhasil, coba cara lain.Tekan tombol Start dan klik pada pilihan Run.Ini akan memulai alat Run.Ketik taskmgr dan tekan OK.Ini harus memulai Windows Task Manager. 

Langkah 2:
Pergi ke Folder Options dari Control Panel.Di bawah tab View, pilih Show hidden file dan folder dan hapus centang Sembunyikan file sistem operasi terlindung (Dianjurkan), kemudian klik OK. Ingat untuk membuat cadangan terlebih dahulu.

Langkah 3:
Tekan Windows + R kunci dan mencari regedit di Run.Hapus file yang terkait dan entri registry yang berkaitan dengan Win32: KillAV-NA [TRJ] virus dari PC Anda sepenuhnya.

Langkah 4:
Jalankan scan komputer dengan alat penghapusan virus Isafe.3 Langkah Sederhana untuk Pindai dan Hapus "Win32: KillAV-NA [TRJ]" dan setiap Malware lainnya, Virus dan Spyware.
Gratis Download dan Jalankan alat penghapusan virus: Isafe Virus Removal Tool



Lalu install, kemudian Klik tombol "Scan" tombol.
Menunggu satu menit, Isafe dapat membantu Anda menghapus "Win32: KillAV-NA [TRJ]" dengan mudah.
Setelah langkah di atas, Jalankan scan komputer dengan alat penghapusan virus Isafe again.ISafe dapat membantu Anda memeriksa komputer Anda sepenuhnya.

Isafe adalah persis bahwa: sebuah program kecil yang efisien membuat pekerjaan cepat entri, registry usang, cookies, dan file-file sementara.Isafe juga membantu membersihkan homepage browser dan pencarian yang dibundel via berbahaya plug-in.Via keluar jelas cache / peramban sejarah, mengosongkan recycle bin, log Windows lama, dump memori dan lainnya "tak terlihat" objek untuk mempercepat komputer lambat, membantu menghemat ruang disk. Anda dapat hapus semua Malware lainnya, Virus dan Spyware melalui Isafe.

Langkah 5:
Reboot komputer anda dan biasanya efektif, ketika langkah-langkah di atas dilakukan.

Post a Comment

 
Top