Berikut ini saya share aplikasi untuk memonitor penghasilan adsense kita yang super lengkap kawan, berikut ini deksripsinya :

Deskripsi Dashboard AdSense

Memberikan gambaran kepala-up lebih dari metrik kinerja AdSense kritis, termasuk BPS, RKT, tampilan halaman, klik, dan diperkirakan pendapatan, dalam bentuk yang mudah dicerna. Termasuk widget desktop dan lockscreen menunjukkan statistik vital saat ini. Menggunakan API Manajemen AdSense Google untuk menyediakan, read-only tampilan aman data Anda.
Mendukung ponsel dengan layar besar, tablet, dan Google TV (bagi mereka yang ingin dashboard selalu-on untuk kantor mereka).
Memberikan sebagian isi dari halaman rumah AdSense dan laporan default.
Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus: - Memiliki kerja, koneksi jaringan yang stabil (dikenal bug) - Punya akun AdSense - Memiliki Akun Google yang terkait dengan akun dikonfigurasi sebagai akun di ponsel Anda.
Crash * tidak * umum - tetapi jika Anda melihat satu, silakan email saya. Saya tidak bisa memperbaiki jika Anda tidak membantu, dan komentar di sini bukan laporan bug - saya tidak bisa mendapatkan masalah log berguna karena data sensitif, jadi saya tidak dapat menemukan dan memperbaiki bug tanpa email dari * kamu*.
Mengirim laporan masalah untuk gblock@ctoforaday.com dan saya akan memperbaikinya secepat seperti yang manusiawi mungkin.
Masalah Dikenal:
- Anda tidak dapat mengubah mata uang. (Kami menunjukkan mata uang akun AdSense Anda.)
- Anda tidak dapat mengubah zona waktu. (Anda melakukannya di AdSense itu sendiri, hal itu mempengaruhi seluruh akun Anda.)
- Anda tidak dapat melihat data YouTube. (YT menarik yang keluar dari AdSense beberapa waktu yang lalu, AdSense tidak memiliki data.)


Untuk Download Aplikasi : 
  • Download Apk :  
  • Download Apk via apkpure


Versi: 3.1.5 (46) untuk Android 2.2 + (Froyo, API 8)
Informasi tentang: 7 Agustus 2015
Signature: bb1bb9fc8abb306316461ebfb504995d44368ebd AdSense Dashboard 3.1.5 (46) apk aman diverifikasi
APK Berkas SHA1: d9b041e1dcadb09dad871b26f6a7e9a1a3b98c0c
Apa yang baru: CATATAN: Pada saat ini sudah lebih dari batas penggunaan untuk API


 

Post a Comment

 
Top