Berikut saya share, mungkin dari sebagian besar Guru diwilayah Kabupaten Trenggalek ada yang ketinggalan informasi mengenai Guru Pembelajar, agar tidak panik maka silahkan simak cuplikan berikut ini :
Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan Bidang PPTK hari Kamis, 25 Agustus 2016 (khusus untuk Kabupaten Trenggalek-Jawa Timur) perihal Guru Pembelajar , berkaitan dengan hal tersebut maka kami beritahukan sbb :

1. Kepada Guru yang Nilai Merah 1 – 5 mengikuti Diklat Moda Daring (Online ), Nilai Merah 6 – 7 mengikuti Diklat Model Campuran (Moda Daring dan Tatap Muka ). 

2. Berkenaan dengan ini maka masing-masing guru untuk mempersiapkan diri dengan berlatih TIK ( Tekhnologi Informasi Komputer ) dan Mempersiapkan perangkat TIK yaitu PC/Laptop yang ada web camnya, atau Smart Phone Android/ios (front Camera)  yang bisa digunakan untuk model streaming atau video call serta jaringan pendukungnya.

3. Diklat ini rencananya di laksanakan tanggal 7 September 2016

4. Jadwal akan tertera pada akun GPO nya masing2 PTK setelah login. 

5. Mengingat waktu yang sudah mendesak mohon setiap PTK untuk segera berlatih login akunnya masing2 dan pastikan setiap PTK sudah memegang akun GPO nya sendiri2 apabila belum memiliki akun segera menghubungi koordinator Gugus nya masing2. Bila Koordinator Gugus/KKG mengalami kesulitan bisa konsultasi langsung ke UPTD.

6. Kepada Guru yang Nilainya Merah 8-10 akan mengikuti diklat Tatap Muka penuh ( jadwal menyusul )

Mohon yang mengetahui informasi ini untuk diteruskan kepada Kepala Sekolah dan Masing-masing Guru di sekolahnya.

Salam GudangSiki

Post a Comment

 
Top