Info dari P4TK, Selamat pagi bpk ibu para NS/PENGAMPU, IN/MENTOR. Assalammualaikum wr wb.
Saat ini diantara bapak/ibu tentu ada yang sedang bertugas sebagai PENGAMPU atau INSTRUKTUR di daerah bpk ibu sekalian. Dalam melaksanakan / memberikan pemahaman kepada teman teman guru, mohon bpk ibu dapat fokus pada materi inti agar bpk ibu guru bisa memahami isi modul yang menjadi rujukan proses pembelajaran, dan agar pada saat mengikuti post test bpk ibu guru bisa menghasilkan nilai 80,0.
Dari hasil TATAP MUKA yang sudah dilakukan di beberapa tempat, hasil post test nya kurang memuaskan, berdasarkan fakta tersebut saya mohon pada NS/PENGAMPU dan IN/MENTOR agar mempersiapkan hal-hal sebagai berikut : 

1. Sebelum melakukan proses pembelajaran apakah TATAP MUKA, DARING, DARING KOMBINASI, DARING KOMBINASI IN ON IN, mohon persiapkan diri agar materi yang di sajikan dapat dipahami oleh peserta (guru2)
2. Berikan motivasi pada guru2 agar serius mengikuti proses Pembelajaran, karena pelatihan kali ini bukan sekedar diikuti tapi ada target yang harus di capai oleh bpk ibu guru kita yaitu nilai yang baik
3. Manfaatkan waktu seefisien mungkin agar ilmu yg di terima oleh bpk ibu guru kita bisa mencapai target
4. Jika bpk ibu NS dan IN melaksanakan DARING KOMBINASI IN ON IN 2-12-1 (manual), pastikan benar bahwa selama ON 12 hari target yang harus di pelajari oleh guru2 kita dapat di capai, sehingga para guru pd saat mengikuti post test dapat menjawab seluruh soal2 dengan benar dan menghasilkan nilai sempurna, sehingga mutu anak didik kita lebih baik lagi.

5. Bagi para NS / IN yang mendapat tugas sebagai PENGAMPU atau MENTOR, Dimohon untuk memastikan bahwa para Guru Pembelajar melaksanakan tugas porto folionya. Bila teman trman Guru Pembelajar masih kurang paham, dapat manfaatkan forum chating yg ada di LMS untuk mengerjakan tugas2 dan melaksanakan kegiatan yg ada dlm modul tersebut. Tentunya dengan terus di bimbing agar memahami materi tsb dr pengampu dan mentor, akan sangat membantu pencapaian kompetensi yg diharapkan.

Demikian himbauan kami pada bpk ibu NS/Pengampu, IN/MENTOR, agar tugas yg di percayakan pimpinan pada kita dapat kita laksanakan dgn baik dan guru kita menjadi HEBAT DAN KEREN hingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik dapat menghasilkan anak didik yg berkualitas, semua ini mari kita laksanakan dengan iklas dan penuh semangat ........ dan jangan himbauan ini manjadi beban bpk ibu, tetapi anggaplah info ini menambah semangat bpk ibu dalam melaksanakan tugas sebagai NS/PENGAMPU, IN/MENTOR.

Atas perhatian dan kerjasama bpk ibu kami ucapkan terima kasih

Jakarta, 8-10-2016
Kepala P4TK TK PLB Bandung

Ttd
Drs Sam Yhon, MM

Catatan :
Jika bpk ibu ingin bertanya atau memberikan saran masukkan pada saya, mohon penyampainnya tdk melalui groub tapi di japri secara pribadi sebab jika melalui WA groub tdk sanggub membacanya karena banyaknya INFO yg masuk melalui WA groub


Semoga bermanfaat, Salam GudangSiki

Post a Comment

 
Top