Salam GudangSiki, Kepada Rekan-Rekan Pengelola Data Pokok Pendidikan, Diharapkan Tetap Bersabar Dan Menunggu Proses Verifikasi Dan Validasi Oleh Admin GTK maupun PDSPK dalam Proses KANDIDATING CALON PENERIMA NUPTK.
Karena Dalam Setiap Rangkaian Prosesnya Memerlukan Validasi oleh Admin. Proses KANDIDATING Tidak Hanya Melihat Status Belum Memiliki NUPTK, Memenuhi syarat Masa Bekerja, Ijazah Dll.
Rasio KEBUTUHAN GURU, juga Menjadi Perhitungan Terkait Program Pemerataan Guru Disebaran Wilayah Indonesia. sebagai Contoh Perhitungan Kebutuhan Guru.
Untuk Itu, Kepada Rekan-Rekan OPS, Operator Dinas Kab/Kota, Dapat Memahami Prosesnya Dan Mendukung Kegiatan Yang sedang Berlangsung.
Note :
Semua Sudah Bekerja Sesuai dengan TUGASNYA MASING-MASING, jadi Kita Tunggu Hasilnya Bersama.

Seperti dikutip dari : http://gtk.data.kemdikbud.go.id/Home/Syarat
Untuk memperoleh NUPTK bagi guru dan tenaga kependidikan baik sekolah formal maupun non-formal, maka pastikan data GTK yang di-input oleh operator sekolah harus lengkap, benar dan valid agar proses penerbitan NUPTK bagi GTK yang memenuhi persyaratan dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Dirjen GTK dapat dilakukan dengan baik dan cepat. Berikut Syarat dan Ketentuan Penerbitan dan Penonaktifan NUPTK :


--- Salam DAPODIK Indonesia ---

Post a Comment

 
Top