Salam GudangSiki, Hai para operator diseluruh Indonesia, Apakah pernah mengalami Backup PMP gagal? Masih ingat kan tekhnik backup dapodik versi jaman dulu? Database dan dataweb yang ada di folder c ?
Untuk cara ini mohon untuk dipahami dulu, karena rentan kesalahan dan mohon dilakukan oleh yang benar-benar mengetahui operating system komputer, kehilangan data dan kesalahan operasi kami tidak dapat bertanggungjawab, jadi mohon untuk selalu berhati-hati

Silahkan lakukan hal tersebut untuk backup pmp. Setelah memiliki backup manual (services off), silahka un-instal pmp, lalu instal ulang dengan menggunakan installer 14.007 (bukan patch). Setelah selesai install ulang, silahkan non aktifkan ms config atau services nya kembali lalu pastekan database (dari folder system c tadi). Replace jika ada muncul notice. Setelahnya, silahkan jalankan kembali services nya dan jalankan PMP. Periksa semua data, jika sudah yakin kembali, silahkan lakukan backup di applikasi...
Setelah Itu uninstall aplikasi pmpnya. Install kembali PMP 1.4 007. Yg full installer. Baru log in aplikasi pmpnya, baru keluar lagi.
> Stop kembali servise pmp web >stop pmp db> baru pastekan kembali database yg sudah kita amankan
> baru aktifkan kembali service pmp db baru pmp web 
> log in dan refreshq saat log-in PMP.

Tambahan Informasi :
PMP sampai 15 nopember 2016. Yg gagal kirim, siapkan file backup untuk di stor ke lpmp wilayah masing2. Untuk diteruskan ke pusat.

Semoga Membantu, Salam GudangSiki

Post a Comment

 
Top