Yth Bapak & Ibu Operator sekalian, terkait pengumuman cut off DAPODIKMAS, kami ingin menjelaskan beberapa hal :

1. Cut off tahap 1 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2016. pada tanggal 31 Oktober semua service DAPODIKMAS akan dihentikan sementara, dan akan kembali normal pada tanggal 1 November 2016. Cut off tahap 1 ini dilakukan untuk pengambilan data kebutuhan Statistik Pendidikan.

2. Cut off tahap 2 akan dilaksanakan pada akhir november 2016 (tanggal akan ditentukan kemudian). Cut off ini dilakukan untuk pengambilan data kebutuhan pemberian NISN, sekaligus persiapan data peserta didik untuk peserta UNPK.

3. Cut off tahap 3 (final) akan dilaksanakan pada akhir semester ganjil tahun ajaran 2016/2017. Cut off ini dilakukan karena perubahan semester.
Dalam beberapa hari terakhir kami mengalami kendala sehingga banyak satuan pendidikan DIKMAS yang tidak dapat melakukan registrasi dan penginputan data, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dapodikmas dapat diakses menggunakan jalur alternatif pada http://app.pauddikmas.org/dapodikmas untuk meneruskan pengisian data. Operator dinas dapat mengakses manajemen dikmas pada http://app.pauddikmas.org/mdikmas

Terima kasih, salam GudangSiki

Post a Comment

 
Top