Salam GudangSiki, semakin dekat dengan deadline PMP server PMP semakin sibuk sehingga jalur server PMP sangat padat, untuk meringankan jalur tersebut ne ada Tiga trik ampuh agar dapat mengirim pmp.
Permasalahan yang mungkin timbul karena menginstall PMP pada komputer dengan spesifikasi RAM dan Prosessor yang rendah.
Mungkin disebagian sobat ini cara yang agak nyeleneh dengan pakai sedikit koding, kami mohon maaf kepada pembuat dan owner Aplikasi PMP, kami disini tidak berniat untuk mengoprek tetapi sedikit membantu menyempurnakan agar dapat dikirim dengan RAM / Prossesor terbatas dan internet bandwith minim.
Berikut ini step by stepnya :
1) Copy file php (type : configuration settings) yang ada di C:\Program Files\PMP\php\ ke folder lain, lalu lakukan edit ada 5 baris (ganti datanya) seperti pada gambar ini (mohon maaf file asli belum sempat terfoto, pokoknya jadinya seperti pada gambar berikut ini)
 

lalu disave sebelum dipastekan ke file php tempat semula.
 
2) Agar paste mudah dilakukan dengan cara replace, klik kanan folder php di C:\Program Files\PMP\, hilangkan tanda checklist read only, setelah itu pastekan file php telah di edit tadi, bila ada pertanyaan copy dan replace pilih ok. 

3) Test sebelum kirim data, coba backup, kalau backup sukses otomatis kirim data akan sukses, hanya beberapa menit (bisa 3 menit) tergantung faktor lucky / hoki anda dan server juga.

Selamat Mencoba, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top