Rekan-rekan operator sekolah yang saya hormati, disini saya sedikit share tentang cara menggunakan aplikasi myPMP ver.1.4 untuk mengerjakan PMP dengan lebih cepat.
Yang pertama kenali dahulu bahwa aplikasi MyPMP versi 1.4 adalah aplikasi yang berjalan berdampingan dengan Dapodik dan PMP, tetapi aplikasi MyPMP juga membaca database Dapodik dan PMP / Localhost port : 5774 dan 1745, sehingga mohon berhati-hati untuk menggunakannya karena selain mambaca aplikasi MyPMP juga dapat memodifikasi database localhost PMP port : 1745.
Untuk mendownload aplikasi MyPMP versi 1.4 bagi yang belum mendownload silahkan kunjungi link berikut ini :

DOWNLOAD MYPMP VERSI 1.4/14.00 


Aplikasi MyPMP adalah aplikasi yang tidak perlu diinstall, cukup diekstrak saja, kemudian dijalankan aplikasinya, setelah diesktrak jangan sampai beberapa file bawaan MyPMP seperti postgress di folder pgsql dihapus, karena aplikasi tidak dapat berjalan jika folder ini dihapus.
Untuk lebih jelasnya tutorial cara menggunakan aplikasi myPMP ver.1.4 untuk mengerjakan PMP dengan lebih cepat silahkan simak video Tutorial berikut ini :


Semoga dapat membantu, Jaga kehati-hatian anda, Salam GudangSiki

Post a Comment

  1. min kok tak bisa di dowloand My PMP 1.4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa @rushlee udah saya coba, setelah masuk laman saya memakai shorthener ouo dengan cara klik get link dan adfly tunggu 5 detik klik skip

      Delete

 
Top