Setiap tanggal 25 November kita pastinya akan memperingati Hari Guru Nasional . Dan tentunya ada beragam cara yang bisa di lakukan seperti melakukan upacara bedera bertemakan Hari Guru , lomba baca puisi ataupun lomba pidato yang juga bertemakan hari guru.

Selain itu kita juga bisa memberikan ucapan secara langsung maupun tertulis sebagai bentuk penghormatan atas jasa jasa para guru yang telah mendidik kita dengan berbagai ilmu sejak kita masih keci.
Contoh ucapan untuk Bapak/Ibu Guru diseluruh Indonesia :
” Terima Kasih Guru Atas Jasa Jasamu , Selamat Hari Guru Nasional 2016 “

” Guru Bagaikan Matahari Yang Menjadi Pencerah Atas Kebodohan Kita “

” Wahai Guru , Engkaulah Sosok Teladan Setelah Orang Tua “

” Bila Guru Tak Ada , Di Mana Tempat Mana Kau Akan Belajar …??? “

” Seperti Di Bintang Di Malam Hari , Beragam Ilmu Aku Dapat Lewat Guru “

” Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir masa “

” Apabila didunia ini tak ada sosok guru, niscaya manusia bisa saja cerdas namun kecerdasan yang sebatas manusia primitive “

” Selamat Hari Guru, semua jasamu kan ku kenang selalu “

” Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan “


Untuk itu Bangsa Indonesia akan menggelar puncak peringatan Hari Guru Nasional. Dan seperti biasa ‘ di sejumlah instansi-instansi pemerintah dan sekolah biasanya akan menggelar upacara bendera bertemakan Hari Guru Nasional. Dan untuk tahun ini puncaknya akan di gelar pada hari Jum’at 25 November 2016.
Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top