Sedikit share tentang permasalahan yang mungkin ada dalam sebagian rumah tangga seseorang, Gak Baca Nyesel. . .
"Jika ada yang menyebut kata "selingkuh", biasanya yang pertama terlintas di pikiran kita adalah seorang playboy atau sesosok pria yang sering menyakiti hati wanita. Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki. Padahal kenyataannya tak begitu. "Wanita berselingkuh jika hubungannya bermasalah Sebagian besar pria berselingkuh karena tak dapat menahan nafsu. Bisa saja hubungannya dengan istri/kekasihnya sebetulnya tak bermasalah. Ia hanya semata tergoda oleh wanita lain atau dihadapkan pada kesempatan untuk berselingkuh yang tak dapat ia tolak.
"Wanita justru sebaliknya. Jika hubungannya asmaranya baik- baik saja, ia biasanya tak akan berselingkuh. Alasan utama wanita berselingkuh adalah karena ia sebetulnya tak bahagia dengan hubungannya. Alasannya bisa karena kesepian, seks yang tak memuaskan, atau kebutuhan emosi yang tak terpenuhi. Intinya ada sesuatu yang tak bisa dipenuhi oleh suami atau pasangannya itu.
  • Pesan untuk pria : Carilah wanita yang benar-benar punya iman. Yang benar-benar punya Agama.
  • Pesan untuk wanita : Jadilah wanita yang sempurna dimata agama.. Walau bagaimanapun, wanita itu lebih mulya dibanding pria (ingat dalam sudut pandang selama 9 bulan mengandung dan mengasuh anak, serta menyusui anak).
Semoga bermanfaat, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top