Kawan mendapatkan informsi dari teman operator bahwa untuk memunculkan deskripsi secara kesuluruhan pada saat pencetakan raport, ikuti langkah2 berikut ini :




  1. Cari file c:\program files(x86)\Dapodik\webserver, kemudian klik kanan pada webserver pilih properties lalu pilih menu security. 
  2. Lalu muncul jendela webserver properties Didalam menu security ada menu Group or User names: pilih CREATOR OWNER kemudian klik tOmBol edit.. 
  3. Akan muncul jendela permission for webserver.. Kemudian klik lagi CREATOR OWNER lalu Checklist seluruh yang ada di pilihan Allow mulai dari Full control sampai ke Write kemudian klik tombol apply... 
  4. Tadi kan pada CREATOR OWNER nya, nah selanjutnya mulai dari system sampai TRustedInstaller yang ada pada jendela PErmission for webserver harus dicheklist juga... Lakukan dengan cara yang sama pada System sampai TrustedInstaller yang ada pada menu webserver properties kemudian klik apply dan OK.... 
Setelah semua nya di setting restart komputer atau laptopnya... Inshaa Allah berhasil
Semoga dapat membantu, Salam Gudang Siki

Post a Comment

  1. Sebagian siswa deskrispinya tidak terlihat pada erapor... Mohon solusi nya gan...

    ReplyDelete
  2. Bener gan sama seperti pak Jontar sebagian deskripsinya tidak terlihat dan malah ada 3 kelas yang tidak terliat nilai dan deskripsinya padahal sudah di simpan gan.
    mohon solusinya gan

    ReplyDelete

 
Top