Kawan, meneruskan informasi keahlian editing art dari mas leo sugali bahwa berikut ini tutorial CARA NGE VECTOR TANPA POSTERIZE , yang nggak pake ribet. seperti yang dilakukan teman saya ini, saya bakal nge share gimana cara bikin vector tanpa posterize , langsung aja
sebelum mulai , duplikat dulu foto mentahannya ya
1. foto yang akan dijadikan vector harus di berikan pencahayaan yang sangat tinggi , caranya seperti di foto , pergi ke image -> adjusment -> levels
2. lalu atur kecerahan dengan cara menggeser point ke tiga seperti gambar yang saya contohkan
3. nah kalau sudah , kamu bakal ngeliat ada bagian bagian yang gelapnya kan?kayak yang ada di gambar
4. klik ok

5. mulai trace dari bagian warna dasar
6. lalu trace bagian-bagian yang tadi keliatan gelap
7. lalu tambahin warna lebih gelap lagi
8. terakhir tambahin layer terang secukupnya.
9. susunan layer nya kayak di gambar terakhir ya..
10. done simple vector tanpa posterize dan gak pake ribet ala mas leo sugali
Untuk kawan kawan pada master vektor jika mau comment posting ini, kami mohon maaf jika tidak dapat dibalas, karena master vektor mas leo sugali sangat sulit untuk dihubungi, postingan ini hanya difokuskan kepada yang newbie saja.

Semoga dapat membantu, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top