Jika Anda adalah Pengguna Lnux Ubuntu dan penggemar besar dari maskot resmi Linux kernel Tux, maka alat sumber terbuka ini adalah seperti hadiah tahun baru yang sempurna untuk Anda. Menggunakan baris perintah, Tux4Ubuntu alat memungkinkan Anda untuk menginstal tema Tux, ikon, Wallpaper, Permainan, dan bahkan mengenakan Tux boot loader dari distribusi Linux Anda.
Tux adalah maskot resmi Linux. Ia adalah dinamakan demikian karena penguin tampak seolah-olah dia memakai tuksedo. Tux tidak jauh terlihat pada berbagai distribusi yang meminjam kernel Linux sebagai basis mereka. Tux4Ubuntu adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk membawa Tux pernah tempat di distribusi Ubuntu Linux.
"Kami ingin membawa Tux, Linux penguin, Ubuntu!. Dari boot ke desktop, kami telah menciptakan tema yang mencakup Tux di semua tempat yang tepat,"kata tim di belakang proyek Tux4Ubuntu.
Gratis dan open source Tux4Ubuntu memungkinkan Anda untuk menginstal Tux tema dan boot pada Ubuntu 16,04 (dan versi keatas) menggunakan baris perintah. Anda dapat melihat perubahan dari saat distro Linux Anda dihidupkan dan menampilkan layar boot loader kemudian ke layar login bertema Tux, ikon, font, Wallpaper, dll.
Untuk mendapatkan Tux4Ubuntu ikuti cara dibawah ini :

Setelah Anda download berikut ini tampilannya :
Anda dapat memilih mode diatas dengan mengetik nomor masing-masing dan menekan tombol Enter. Setelah ini, ia menampilkan deskripsi singkat dari fitur yang dipilih. Membacanya dengan seksama sebelum melanjutkan lebih jauh. Anda dapat menginstal semua hal sekaligus atau hanya hal-hal yang Anda suka. Jalankan perintah nanti untuk menambahkan hal-hal lain.
Info : telah disunting dari Tux4Ubuntu dot org
Semoga dapat membantu, Salam Gudang Siki
 

Post a Comment

 
Top