Kawan, Pada permainan COC mungkin ada yang sangat ingin untuk berganti nama mungkin karena sebab tertentu yang sudah ganti nama satu kali pada Town Hall 5, tentunya sudah tidak dapat berganti nama. Tetapi disini bisa berganti nama satu kali lagi dengan syarat nama yang diganti adalah nama asli dari pemain, kalau tidak jelas tidak bisa. Sebagai contoh nama yang diganti adalah budi ini jelas bisa, tetapi kalai mr. budi empire jelas tidak bisa.
Mohon dicermati pada tahapan ini, karena supercell sangat selektif sekali, dari pengalaman saya ada 10 akun COC yang dapat change name lagi, hanya ada 4 akun yang bisa di change name. Jadi silahkan mencoba . . .
Jika sudah memenuhi syarat diatas maka, lanjut ke tahap eksekusi :
  1. Masuk ke game COC anda sekalian, setelah itu pilih setelan / pengaturan.
  2. Pilih Bantuan dan dukungan
  3. Dimenu bantuan ini silahkan klik Pembaharuan Terakhir.
  4. Pilih (Penyeimbangan - Maret 2017) karena saat posting ini ada pada bulan maret 2017, pokoknya pilih menu paling atas mengikuti perkembangan dan update COC.
  5. Kemudian pada kolom paling bawah, pada bagian Apakah ini membantu? Pilih TIDAK.
  6. Kemudian pada kolom paling bawah, pada Ini tidak membantu anda? Pilih HUBUNGI KAMI.
  7. Setelah itu muncul dialog Percakapan Baru seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut ini :
Contoh Pengisian yang sesuai (ingat dalam membuat permohonan jangan sampai menggunakan kata-kata yang kotor dan kasar) dan lebih besar kemungkinannya untuk diterima seperti pada berikut ini :
"Hi, supercell dengan segala hormat kami memohon agar dapatnya untuk mengganti nama Akun COC saya. Ini memang dari kesalahan saya di TH 5 yang sudah pernah ganti nama, tetapi dengan nama itu membuat saya diejek, dimaki - maki dan dijauhkan dari klan pada sistem permainan COC. dengan ini mohon dapatnya supercell untuk memberikan kesempatan sekali lagi untuk berganti nama. sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih".
E-Mail mohon untuk diisi kemudian kirim atau segitiga dipojok kanan atas.

Mohon untuk dicermati, semoga berhasil. Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top