Halo Chief! Kita sudah menunggu sangat lama untuk Update Besar dari Clash of Clan! Bangunan baru yang ada di Basis Tukang di seberang lautan! Elixir dan emas yang dikumpulkan disini tidak bisa digunakan di desa yang ada. Ini adalah dunia yang baru dan Anda membutuhkan tantangan baru, bukan? Lengkapi semua tantangan ini! Ada bangunan yang berbeda di desa baru ini Chief. Mari kita lihat lebih dekat!
1. Aula Tukang

Apa identitas bangunan baru itu? Apakah Balai Kota dan Rumah Tukang itu bersatu? Ini adalah ‘Aula Tukang'!
Aula Tukang adalah rumah Master Tukang dan bangunan utama dalam pertempuran. Saat Anda menghancurkan Aula Tukang, Anda akan mendapatkan bintang tambahan. Dalam mode tempur baru, Anda harus mendapatkan lebih banyak bintang dan tingkat kerusakan lebih besar dari pada lawan Anda, sehingga Aula Tukang harus dihancurkan. Mengupgrade Aula Tukang akan membuka bangunan dan unit baru.

2. Tambang Permata
Upgrade Tambang Batu Permata, Anda akan meningkatkan hasil permata Anda setiap jamnya.
Banyak orang berpikir, "Seandainya saya punya pabrik perhiasan." Mungkin itu akan menjadi bangunan paling menarik dalam update untuk para Chief. Kali ini semua akan terjadi, anda dapat menambang Batu Permata anda sendiri, Tambang permata dapat dibangun kembali di Aula Tukang Level ke-3. Permata adalah sumber yang berharga, butuh waktu lama untuk digali, tapi upgrade permata bisa menghasilkan lebih banyak permata.

3. Menara Jam
Anda bisa mempercerpat pembangunan secara gratis setiap 8 jam.
Butuh waktu terlalu lama untuk bersiap menghadapi pertempuran? Jadi perhatikan bangunan ini! Menara jam dapat dibangun kembali di Aula Tukang level ke-4, yang memungkinkan Anda dengan cepat merapihkan desa anda, Anda dapat mempercepat Sumber Daya, Pelatihan Unit, Laboratorium Bintang, dan Pembanguan 10 kali lebih cepat untuk jangka waktu tertentu, dan gratis setiap 8 jam.

4. Laboratorium Bintang
Pelajari kemampuan unit Anda dan tingkatkan level mereka untuk kemampuan yang lebih besar!

Laboratorium Bintang menemukan potensi tersembunyi dari setiap pasukan. Anda dapat melakukan penelitian untuk meningkatkan HP, ATK, populasi dan kemampuan khusus dari seiap pasukan.

PERTAHANAN

1. Meriam Ganda

Ini sedikit berbeda dengan Meriam yang ada sebelumnya. Anda bisa menembak dua kali lebih banyak serangan dengan dua peluru.

2. Multi Mortir

Multi Mortir dapat menembak beberapa pasukan lawan dari jarak jauh.

3. Mercon

Pertahanan yang bisa menyerang Pasukan udara. Roket-roket kecil itu penuh sesak dan terlihat seperti petasan yang imut, tapi kekuatan serangannya tidak bisa diabaikan!

4. Peremuk

Ini adalah pertahanan yang dapat dibuka di Aula Tukang level 6. Jangan terkecoh dengan mukjizat itu! Begitu Anda mendekati, Anda akan melihat pasukan lawan yang berada di dasar batu-batu besar peremuk ini.

5. Pemanggang

Pemanggang, Pertahanan yang dapat di gunakan saat Aula Tukang di level 6, pertahanan ini akan menyerang Pasukan udaha maupun. Jadi berhati-hatilah jangan sampai pasukan anda meleleh karena panas plasmanya.

6. Meriam Raksasa

Cannon raksasa bisa digunakan saat Aula Tukang level 7. Mesikup hanya dengan satu Bola Meriam, ia dapat mendorong semua pasukan lawan menjauh dan meledak.

7. Tesla Mega

Saat Aula Tukang Level ke 8, Anda dapat menggunakan ’Tesla Mega'. Ini adalah menara Tesla 'Mega', jadi tidak seperti Menara Tesla biasa. Tidak peduli seberapa kuat Anda, Anda tidak akan bisa bertahan di depan petir kuat dari menara Tesla Mega ini.

8. Jebakan Dorong

Melemparkan Pasukan Musuh ke arah yang dipilih untuk membubarkan pasukan musuh. Putar Jebakan Dorong ini untuk mengatur arah yang Anda inginkan!

9. Ranjau

Sembunyikan ranjaumu! Anda bisa mengaktifkan ranjau ini di Area Darat maupun Udara di desa anda.

10. Ranjau Mega

Bukan Ranjau Biasa. Ranjau Mega dapat menjelma sebagai penghancur yang kuat. Seperti ranjau, Anda bisa memilih untuk mengaktifkan ranjau ini darat atau udara.

11. Bom Udara

Bom Udara merupakan pertahanan yang mengancam pasukan udara musuh. Bom Udara akan terus-menerus membom dan menimbulkan kerusakan besar pada unit udara.
 
Selamat clasher ria, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top