Chief! Kita sudah menunggu sangat lama untuk Update Besar dari Clash of Clan! Pasukan Baru tiba di Basis Tukang di seberang lautan! Selamat Datang di Basis Tukang, Chief! Tanah baru yang menarik ini dijalankan oleh seorang Master Tukang. Ada beberapa unit menunggu Chief. Mari kita lihat lebih dekat!
1. Orang Barbar Murka
Kemampuan Khusus 'Amarah' : Kecepatan dan serangan damage meningkat selama beberapa detik pertama.
Orang barbar kali ini sangat berbeda dari apa yang sudah kita ketahui. Aku membawa kapak, bukan pedang, dan aku sangat marah. Tidak ada yang bisa menghentikannya selama beberapa detik saat dia muncul di medan perang.

2. Pemanah Licik
kemampuan khusus "Jubah": memastikan bahwa untuk waktu yang singkat, Archer tidak terlihat dibenteng musuh.
Pemanah Licik ini bisa mencuri di malam yang gelap dan menghancurkan musuh tanpa diketahui. Pemanah Licik ini tersedia di Barak Tukang Level 2.

3. Raksasa Petinju
Kemampuan Khusus 'Kekuatan Pukulan': Serangan pertama raksasa akan menyebabkan kerusakan besar.
Satu-satunya alasan saya memukul bangunan raksasa di kota tua adalah dengan melatihnya dengan pukulan yang kuat. 
Setelah lama berlatih, saya menjadi petinju raksasa yang kuat. Bangunan musuh yang ada di hadapannya akan di runtuhkan seperti dedaunan yang jatuh. Raksasa petinju tersedia di Barak Tukang Level 3. 


4. Minion Beta
Kemampuan Khusus 'Long Range Attack': Serangan pertama bisa dilakukan pada jarak yang lebih jauh.
Jika Anda melihat lampu hijau di basis tukang, itu adalah Minion Beta. Anda bisa menyerang musuh dari kejauhan dengan lampu hijaunya di kegelapan. Minion Beta tersedia di Barak Tukang level 4. 

5. Pengebom
Kemampuan Khusus 'Royal Bom': Bom pertama yang dilemparkan memberikan sejumlah kerusakan Besar.
Apakah dia belajar melempar bom dari Classy Royal? Pengebom membantu unit-unit darat untuk menembus pertahanan lawan dengan aman. Pengebom tersedia di Barak Tukang level 5. 

6.  Gerobak Meriam
Kemampuan Khusus ‘Last Resistance’: Setelah Gerobak hancur, Meriam dapat terus menyerang dengan HP sementara 100.
Jika Anda berpikir membangun sebuah Meriam merupakan kesalahan besar, Meriam pada Basis Tukang dapat bergerak bebas dengan keranjang beroda. dia dapat menundukan musug dengan meriamnya, tetapi dia tidak begitu kuat, Gerobak Meriam tersedia di Barak Tukang level 7. 

7. Nenek Sihir Malam
Kemampuan Khusus 'Segerombolan Kelelawar': Serangan untuk memanggil kelelawar.
Berbeda dengan Nenek Sihir yang memanggil kerangka di desa lama. Nenek Sihir Malam dari Basis Tukang ini memanggil pemukul dengan serangan cepat yang menyeramkan. Namun, bisa dengan mudah memberikan kerusakan pada area yang luas. Nenek Sihir Malam tersedia di Barak Tukang level 8. 

8. Kapal Drop
Kemampuan Khusus Kerangka Berlarian': Kirimkan Para Kerangka dan beri 100 Kerusakan.
Di Basis Tukang Kapal Drop menjatuhkan Kerangka bukan Bom. Jika musuh Memiliki penghalang yang kuat, tidak ada gunanya di depan Kapal Drop. Kapal Drop kerangka ini tersedia di Barak Tukang Level 9. 

9. P.E.K.K.A Super
Kemampuan Khusus 'Overcharge': Bila dia hancur, dia akan membuat ledakan besar dan memberi kerusakan yang di dekatnya.
Super P.E.K.K.A dari Basis Tukang memiliki tenaga listrik yang kuat di dalam tubuhnya. Jika Anda telah melepaskan Super P.E.K.K.A, Anda harus pergi sekarang. Energi yang tidak stabil yang tersisa di tubuhnya dapat meledak lebih dari yang dibayangkan, dan akan merusak apa pun yang ada disekitarnya. Super P.E.K.K.A tersedia di Barak Tukang Level 9. 

10. Mesin Pertempuran
Jika Anda sudah meningkatkan Aula Tukang Ke Level 5, Master Tukang dapat bergabung dalam pertempuran di Mesin Tempurnya! 
Pada Basis Tukang, Master Tukang membuat beberapa penemuan. Salah satu contoh yang paling menonjol adalah "Mesin Pertempuran". Master Tukang dapat menggunakan Mesin Pertempuran untuk menghancurkan musuh dengan palu besarnya, dan dia dapat menghaktifkan aliran lisrik pada serangannya, ia akan melepaskan kilat yang kuat, mengembalikan beberapa HP, dan meningkatkan kerusakan serangan. Kemampuan ini akan mengisi ulang setelah beberapa waktu.  

Selamat bergame COC, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top