Kawan pada update terbaru COC ini yang seperti dikutip dari Clash of Clan dot com ini secara rinci sebagai berikut :

Berlayarlah ke Dunia Baru

Selamat Datang di Basis Tukang, Chief! Tanah baru yang seru ini dijalankan oleh Master Tukang. Dialah satu-satunya Tukang di lautan sisi ini, tetapi kecerdasan superiornya telah membantunya mengembangkan beberapa kemajuan baru yang memukau. Begitu kamu berhasil mencapai Balai Kota level 4 di desa asal, perahu bisa dibangun ulang dan mulailah berlayar ke seberang.

Di alam ini, proses kerjanya agak berbeda. Contoh awal, Basis Tukang didukung oleh berbagai sumber daya. Eliksir dan emas yang dikumpulkan di sana tidak dapat digunakan di desa asal, tetapi Permatanya bisa. Dan dunia baru berarti pencapaian baru. Selesaikanlah semuanya!

Fitur Baru

Berkat sentuhan berbakat Master Tukang, kamu akan melihat versi menarik dari bangunan familier, seperti:
    Tombol Menara Pemanah beralih antara serangan cepat atau jangkauan jauh.
    Serangan multi tong dari Multi Mortir susah dihindari oleh peleton

Bangunan Baru

Dia juga memimpikan beberapa bangunan baru yang seru! Tambahan baru ini termasuk:
    Peremuk: Pertahanan baru yang kuat, melakukan seperti namanya— meremukkan musuh!
    Jebakan Dorong: Menyerakkan musuh yang menyerang dengan melemparkan peleton ke arah pilihanmu.
    Tambang Permata: Kumpulkan permata dengan berjalannya waktu! Tingkatkanlah untuk menambah hasilnya.
    Menara Jam: Percepat segalanya di Basis Tukang, dari waktu membangun sampai penambangan sumber daya!

Kemampuan Baru

Eliksir terkristal yang ada di sini menampilkan wajah baru hal-hal familier dengan trik baru yang dapat digunakan saat bertempur! Peleton yang ditingkatkan meraih kemampuan spesial yang kuat, seperti:
    Pemanah Licik: "Jubah" membuatnya tak terlihat oleh pertahanan musuh selama beberapa saat.
    Raksasa Petinju: "Tinju Kuat" membuat serangan pertamanya menimbulkan kerusakan besar!

Peleton Baru

Master Tukang telah memperkuat kekuatan sumber daya barunya untuk melatih peleton baru. Contohnya:
    Pengebom: Melemparkan bom besar yang dapat meledakkan beberapa bangunan sekaligus.
    Gerobak Meriam: Pertahanan beroda empat yang dibawa ke garis depan.

Pahlawan Baru

Ada yang terlahir menjadi pahlawan, ada juga yang dibentuk menjadi pahlawan Begitu terbuka di Aula Tukang level 5, Master Tukang akan ikut bertarung dalam Mesin Tempurnya! Tingkatkan monster mekanik ini ke level 5 untuk membuka kemampuan “Palu Listrik”.

Mode Pertempuran Baru : Pertempuran Versus

Memperkenalkan cara baru bertarung: Pertempuran Versus! Gaya tempur baru ini membuatmu bisa melawan musuh dalam kompetisi menyerang langsung! Mirip Perang Klan, kedua kompetitor saling menyerang, dan serangan terbaik memenangkan hadiah. Sumber daya tidak akan hilang pada pihak bertahan.
Menangkan tiga Pertempuran Versus per hari untuk mendapatkan bayaran rampasan terbesar, lalu terus bertempur untuk Trofi Versus baru. Ikuti kompetisi di papan peringkat baru!

Mekanika Game Baru

Pengaturan Basis Tukang amat mementingkan kemudahan pengelolaan. Di sana, peleton berlatih secara otomatis. Tembok berdasarkan segmen dan kamu tidak bisa diserang saat tidak ada.
Peleton dilatih dalam grup dan setiap Kamp Tentara menampung satu grup setiap kalinya. Tingkatkan peleton agar muat lebih banyak unit per kamp dan bangun lebih banyak kamp agar pangkat tentaramu beragam. Tanpa kehadiran Master Penyihir, mantra belum sampai ke pantai ini, jadi manfaatkanlah kemampuan spesial tentaramu!

Lama Bertemu Baru

Manfaatkan keahlian Master Tukang untuk memajukan desa asal Begitu level Meriam cukup tinggi, akan ada pilihan “Siapkan Alat” saat diketuk. Menyiapkan Alat pertahanan ini akan memberikan kemampuan hebat yang sama seperti di bagian Basis Tukang: Menara Ganda!
“Siapkan Alat” hanya tersedia jika Master Tukang tidak sibuk di Basis Tukang. Perjalanannya panjang, jadi pastikan dia ada waktu. Pantau terus juga untuk opsi Siapkan Alat di masa mendatang!

Pergilah dan mulailah menjelajah! Salam Clash!
Tim Clash of Clans, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top