Bahwa sesuai Pengumuman Rumah Sakit Umum Karsa Husada Batu Nomor : 800/1021/102.6/2017, membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bergabung bersama kami melalui seleksi penerimaan Pegawai Tidak Tetap dengan Perjanjian Kerja (PTT-PK) BLUD Non PNS untuk mengisi lowongan formasi dengan persyaratan sebagai berikut:
A. Formasi yang dibutuhkan
No  Kebutuhan Tenaga Jabatan    Kualifikasi Pendidikan          Jumlah Keterangan
1 Dokter Spesialis Gigi                    S.2 Dokter Spesialis Konservasi Gigi    1
2 Dokter Spesialis Patologi Anatomi S.2 Dokter Spesialis Patologi Anatomi   1
3 Dokter Spesialis Rehab Medik       S.2 Dokter Spesialis Rehab Medik        1
4 Apoteker                                     S.2 Farmasi Klinis                              2
5 Apoteker                                     S.1 Apoteker                                     4
6 Asisten Apoteker                          D-III Farmasi                                   18
7 Asisten Apoteker                          Sekolah Menengah Farmasi                5
8 Pranata Laboratorium Kesehatan   D-III Analis Kesehatan                       5
9 Perawat                                       S.1 Profesi Ners                                6
10 Perawat                                     D-III Keperawatan                            6
11 Pekarya Kesehatan                     SMK Keperawatan                             6
12 Perawat Gigi                              D-III Perawat Gigi                             1 P
13 Nutrisionis                                 D-III Gizi                                          3
14 Analis Rencana Program dan Kegiatan 
S.1 Kesehatan Masyarakat - Peminatan Statistik                                       1
15 Fisikawan Medis                          S.1 Fisika - Peminatan Fisika medik    1
16 Radiografer                                D-III Radiografer                               7
17 Fisioterapis                                D-III Fisioterapi                                 1
18 Perekam Medis                           D-III Rekam Medis                            4
19 Pengelola Obat dan Alat-alat kesehatan 
                                                     D-III Kesehatan                               1 P
20 Pengelola Sistem dan Jaringan     D-III Teknik Informatika                   1 L
21 Pengadministrasi Umum              D-III Sekretaris                               1 P
22 Pekarya Umum                           SMK Perhotelan                               5
23 Penata Boga                               SMK Tata Boga                                5
24 Pekarya Umum                           SMU                                               3
25 Pemulasaran Jenazah                  SMU/MAN                                       1 L
26 Pengemudi ambulance                 SMK/SMU                                       1 L
27 Teknisi Sarana dan Prasarana       SMK Listrik                                     1
28 Teknisi Sarana dan Prasarana       D-III Elektromedis                          1
29 Teknisi Sarana dan Prasarana       SMK Bangunan                               1
30 Teknisi Sarana dan Prasarana       SMK Elektro                                    1


B. Persyaratan Umum 
1. Warga Negara Indonesia 
2. Usia per 31 Mei 2017 ( Usia maksimal) 
a. Pendidikan S.2 : 37 Tahun 
b. Pendidikan S.1 : 33 Tahun 
c. Pendidikan D-III : 28 Tahun 
d. Pendidikan SLTA : 25 Tahun 
3. Pendaftaran lamaran disampaikan dengan mengisi form melalui website RSU Karsa Husada Batu: www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id 
4. Pendaftar hanya boleh mendaftar untuk 1 (satu) formasi jabatan, apabila diketahui mendaftar untuk 2 (dua) jabatan secara otomatis akan dinyatakan gugur. 
5. Pengajuan lamaran pekerjaan harus dilampiri dengan berkas-berkas yang diupload merupakan hasil scan naskah asli, terdiri dari : 
a. Foto setengah badan berwarna ukuran 4 x 6; 
b. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP/e- KTP); 
c. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai untuk jenjang pendidikan SMU/SMK/SLTA sederajat; 
d. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai untuk jenjang pendidikan D-III/S.1/S.2; 
e. Scan sertifikat pelatihan BCLS/ACLS/ATLS/PPGD dan STR yang masih berlaku. (Khusus tenaga Kesehatan) 
f. Surat pernyataan tidak merokok bermaterai 6000 baik pria maupun wanita; 
g. Belum pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi manapun; 
h. Tidak berstatus karyawan tetap di instansi lain, atau tidak terikat kontrak kerja dengan instansi lain; 
i. Khusus pria tidak bertindik dan tidak bertato; 
j. Menyerahkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku setelah dinyatakan diterima; 
k. Sehat jasmani/rohani serta tidak buta warna; 
Keterangan : ( poin f-k dilampirkan setelah dinyatakan diterima )

C. Persyaratan Khusus
1 Dokter Gigi Spesialis Konservasi
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.2 Profesi Dokter Spesialis Konservasi Gigi dari Program Studi yang telah terakreditasi B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 37 tahun per 31 Mei 2017
5 Scan sertifikat pelatihan BCLS/ACLS/ATLS/PPGD
dibuktikan dengan sertifikat

2 Dokter Spesialis Patologi Anatomi
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.2 Profesi Dokter Spesialis Patologi Anatomi dari Program Studi yang telah terakreditasi B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 37 tahun per 31 Mei 2017
5 Scan sertifikat pelatihan BCLS/ACLS/ATLS/PPGD
dibuktikan dengan sertifikat

3 Dokter Spesialis Rehab Medik
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.2 Profesi Dokter Spesialis Rehab Medik dari Program Studi yang telah terakreditasi B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 37 tahun per 31 Mei 2017
5 Scan sertifikat pelatihan BCLS/ACLS/ATLS/PPGD

4 Apoteker S.2 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.2 Farmasi dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Surat keterangan pengalaman bekerja minimal
selama 1 tahun

5 Apoteker S.1 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.1 Apoteker dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Surat keterangan pengalaman bekerja minimal
selama 1 tahun

6 Asisten Apoteker 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan DIII Farmasi dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal C dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

7 Asisten Apoteker 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi dengan NEM/nilai rata-rata minimal 7,5
3 Usia maksimal 25 tahun tmt 31 Mei 2017
4 Surat Keterangan Pengalaman kerja minimal 3 bulan

8 Pranata laboratorium Kesehatan
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan DIII Analis Kesehatan dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

9 Perawat S.1 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.1 Keperawatan (profesi) dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
4 Scan STR yang masih berlaku
5 Usia maksimal 33 tahun per 31 Mei 2017
6 Scan sertifikat pelatihan BCLS/ATLS/PPGD dan atau sejenisnya

10 Perawat D-III 
1 Laki-laki/Perempuan 
2 Pendidikan DIII Keperawatan dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017
5 Scan sertifikat pelatihan BCLS/ACLS/ATLS/PPGD/GELS dan atau sejenisnya
6 Surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 tahun

11 Pekarya Kesehatan 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan SMK Keperawatan dengan nilai UIN Siswa minimal 7
3 Usia maksimal 25 tahun per 31 Mei 2017

12 Perawat Gigi 
1 Perempuan
2 Pendidikan DIII Perawat Gigi dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal C dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

13 Nutrisionis 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan DIII Akademi Gizi dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017
5 Surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 tahun

14 Analis rencana program dan kegiatan
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan S.1 Kesehatan Masyarakat dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Usia maksimal 33 tahun per 31 Mei 2017

15 Fisikawan Medis 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan S.1 Fisikawan Medis (profesi) dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Scan STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 33 tahun per 31 Mei 2017

16 Radiografer 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan DIII Radiografer dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Memiliki STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

17 Fisioterapi 
1 Laki-laki/Perempuan
2 Pendidikan DIII Fisioterapi dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal C dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Memiliki STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017
5 Sertifikat pelatihan BLS dan atau sejenisnya

18 Perekam Medis 
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan DIII Perekam Medis dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal C dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Memiliki STR yang masih berlaku
4 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

19 Pengelola Obat dan Alat-alat kesehatan
1 Perempuan
2 Pendidikan DIII Kesehatan dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3.00
3 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

20 Pengelola sistem dan jaringan
1 Laki-laki
2 Pendidikan DIII Teknik Komputer/Informatika dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017

21 Pengadministrasi umum 
1 Perempuan
2 Pendidikan DIII Sekretaris dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017
4 Mampu menguasai bahasa inggris pasif dan Ms. Office
5 Surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 tahun

22 Pekarya umum 
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan SMK Perhotelan dengan nilai UN Siswa minimal 7
3 Usia Maksimal 25 Tahun per 31 Mei 2017

23 Penata boga 
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan SMK Tata Boga dengan nilai UN Siswa minimal 7
3 Surat keterangan pengalaman bekerja minimal 1 tahun
4 Usia Maksimal 25 Tahun per 31 Mei 2017

24 Pekarya Umum 
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan SMU dengan nilai UN Siswa minimal 7,5
3 Surat keterangan pengalaman bekerja minimal 3 bulan
4 Usia Maksimal 25 Tahun per 31 Mei 2017

25 Pemulasaran Jenazah 
1 Laki-laki
2 Pendidikan SMU dengan nilai UN Siswa minimal 7,5
3 Usia Maksimal 25 Tahun per 31 Mei 2017

26 Pengemudi Ambulance 
1 Laki-laki
2 Pendidikan SMU/SMK
3 Usia maksimal 30 tahun per 31 Mei 2017
4 Memiliki SIM A/SIM B1
5 Diutamakan yang sudah berpengalaman

27 Teknisi sarana dan prasarana
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan SMK Listrik dengan nilai UN siswa minimal 7,5
3 Usia maksimal 25 tahun per 31 Mei 2017
4 Surat keterangan Pengalaman bekerja

28 Teknisi sarana dan prasarana
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan D-III Elektromedis dari Program Studi yang telah terakreditasi minimal B dengan nilai IPK minimal 3,00
3 Usia maksimal 28 tahun per 31 Mei 2017
4 Surat keterangan Pengalaman bekerja

29 Teknisi sarana dan prasarana
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan SMK Bangunan dengan nilai UN Siswa minimal 7
3 Usia maksimal 25 tahun per 31 Mei 2017
4 Surat keterangan Pengalaman bekerja

30 Teknisi sarana dan prasarana
1 Laki-laki/perempuan
2 Pendidikan SMK Elektro dengan nilai UN Siswa minimal 7,5
3 Usia maksimal 25 tahun per 31 Mei 2017

4 Surat keterangan Pengalaman bekerja

D. Jadwal Pelaksanaan dan Pengumuman Hasil Tes Penerimaan Calon Pegawai BLUD Non PNS RSU Karsa Husada Batu Seleksi Penerimaan Calon Pegawai BLUD Non PNS ini terdiri dari 3 tahapan: 
1. Seleksi Administatif 
2. Tes Tulis 
3. Tes Wawancara dan Praktik 
Keseluruhan proses tes penerimaan Calon Pegawai Tidak Tetap BLUD Non PNS ini dilakukan dengan sistem gugur. Adapun Jadwal seleksi sebagai berikut:
1 Pengumuman Seleksi Minggu, 7 Mei 2017
 website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id
2 Pendaftaran Senin pukul 00.00 WIB s/d Rabu pukul 12.00 WIB, (8 - 10 Mei 2017 )
website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id
3 Pengumuman hasil seleksi administrativ
Jumat, 12 Mei 2017 website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id
4 Pelaksanaan Tes Tulis
Sabtu, 20 Mei 2017 website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov .go.id
5 Pengumuman Hasil Tes Tulis Jumat, 26 Mei 2017 
website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov .go.id
6 Pelaksanaan Tes Wawancara dan Praktik Senin-Selasa, 29-30 Mei 2017 
website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov .go.id
7 Pengumuman hasil Tes Wawancara dan Praktik
Rabu, 31 Mei 2017 
website www.rsukarsahusadabatu.jatimprov .go.id

E. TATA CARA PENDAFTARAN 
l. Peserta melakukan pendaftaran online pada Hari Senin pukul 00.00 WIB s/d Rabu pukul 12.00 WIB, ( Tanggal 8-10 Mei 2017 ) melalui portai www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id dan http://blud.bkd.jatimprov.go.id dengan menggunakan username (Nomor Induk Kependudukan/NIK pada KTP) dan password kemudian mengunggah (upload) scan dokumen persyaratan yang meliputi: 
a. SMK : Foto setengah badan, Kartu Tanda Penduduk dan Ijasah 
b. S.1 dan D-III : Foto setengah badan, Kartu Tanda Penduduk , Ijasah dan Transkrip Nilai, Sertifikat Akreditasi Program Studi dan sertifikat pelatihan- pelatihan. 
c. Tenaga Kesehatan : Foto setengah badan, Kartu Tanda Penduduk, Ijasah dan Transkrip Nilai, Sertifikat Akreditasi Program Studi, Sertifikat Keahlian dan STR. 
d. Tipe file semua berwarna dan scan dari berkas asli; 
e. Foto setengah badan, KTP: *.jpg/jpeg atau *.pdf ukuran maksimal 100 Kb; 
f. Ijazah, Transkip Nilai, Sertifikat Akreditasi BAN-PT, Sertifikat Pelatihan (persyaratan khusus), STR: *.jpg/jpeg atau *.pdf ukuran maksimal 500 Kb masing-masing. 
2. Notifikasi bahwa berkas telah diterima panitia akan dikirim ke alamat email pelamar. 
3. Panitia tidak melayani pendaftaran, korespondensi dan konsultasi secara langsung. 
4. Seleksi penerimaan pegawai BLUD Non PNS RSU RSU Karsa Husada Batu tidak dipungut biaya. 

F. PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI 
1. Bagi pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui: website RSU Karsa Husada Batu pada www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id 
2. Bagi pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dapat mencetak Kartu Peserta Ujian secara mandiri melalui http://blud.bkd.jatimprov.go.id 

G. KETENTUAN PELAKSANAAN DAN PENGUMUMAN HASIL TES TULIS 
1. Setiap peserta wajib membawa Kartu Tanda Peserta Ujian, Kartu Tanda Penduduk, pensil 2B dan alat tulis lainnya pada waktu mengikuti ujian; 
2. Pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian dilaksanakan di tempat pelaksanaan ujian; 
3. Ujian Tes Tulis terdiri dari Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK); 
4. Peserta yang dinyatakan lulus Tes Tulis dapat mengikuti Tes Lanjutan Wawancara dan Praktik; 
5. Peserta yang mengikuti Wawancara dan Praktik diwajibkan membawa berkas lamaran asli pada tanggal pelaksanaan tes wawancara; 
6. Jadwal seluruh tahapan tes dan pengumuman kelulusan ujian akan diumumkan melalui website RSU Karsa Husada Batu pada www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id 

H. MATERI UJIAN 
1. Materi yang diujikan dalam Tes Tulis terdiri dari Tes Kompetensi Dasar, yaitu: a. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) b. Tes Intelegensi Umum (TIU) c. Tes Karakteristik Pribadì (TKP) 
2. Materi Tes Kompetensi Bidang (TKB) sesuai dengan formasi jabatan masing masing. 
3. Bagi pelamar kualifikasi pendidikan SMU/Sederajat, Tes Kompetensi Bidang berupa soal tes potensi akademik 

I. LAIN-LAIN 
1. Apabila ada peserta yang dikemudian hari terbukti memalsukan data/dokumen lamaran, maka yang bersangkutan didiskualifikasi dan akan dilaporkan kepada pihak berwajib; 
2. Apabila ada peserta yang lulus mengundurkan diri atau ada peserta yang terbukti memalsukan data dan didiskualifikasi, maka posisinya akan diganti dengan peserta nomor rangking berikutnya; 
3. Peserta yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat/ketentuan yang berlaku, akan dikontrak oleh RSU Karsa Husada Batu sebagai pegawai BLUD Non PNS; 
4. Apabila terjadi kondisi kekosongan formasi dikarenakan tidak ada pelamar, formasi akan dialihkan pada jabatan yang diprioritaskan. 
5. Hasil keputusan panitia bersifat final dan mengikat tidak dapat diganggu gugat.

Selamat Mengikuti Tes, Selamat Berkarya, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top