Kawan clasher dimana pun anda berada, dari sekian banyak clasher tidak sedikit pula yang dalam strategi bermain Clash of Clans tidak banyak yang menggunakan Gems atau Permata. Maksudnya disini tidak beli ke SuperCell, cukup dengan menebang kayu, atau menghapus batu dan junk lainnya.
Setelah update COC, ternyata dalam desa mode malam atau basis master tukang terdapat tambang permata atau Gems yang dalam benak saya mungkin ini dapat memberikan gems yang cukup banyak. Akhirnya dengan segala cara, mulai cari gold dan elixir dari battle versus sampai menggunakan gems terbangun juga Tambang Permatanya. Setelah selesai membangun bangunan Permata atau Gems kenapa kok nggak segera muncul permatanya, eh, ternyata satu hari cuman satu buah gems saja.
Kemudian pada bagian bawahnya terdapat, sebuah mesin pertempuran bentuknya seperti robot yang lagi rusak dan berlumut hijau dengan ditangannya membawa palu besar, Setelah update Aula Tukang ke level 5 akhirnya terbangun juga mesin pertempurannya dan ternyata sebuah robot pertempuran tangguh yang dinaiki master buildernya dan merupaka Hero seperti Barbarian King atau Archer Queen dengan detail heronya sebagai berikut :
  • Kerusakan per detik 135
  • Horse Power 3896
  • Waktu generasi 6 menit
  • Kemampuan Palu elektrik pada Level 5 keatas  
Tipsnya :
Jangan terlalu tergesa gesa ketika pertempuran versus, karena hanya tiga kali kesempatan meraih bintang setiap harinya untuk mendapatkan tambahan gold dan elixir.
Jika bintang sudah tercapai meskipun kita bertempur versus terus, kita tidak mendapatkan gold dan elixir. Tetapi jika yang ingin dicapai adalah top player, maka setiap waktu harus selalu bertempur versus untuk meningkatkan tropi.
Ketika bertempur versus usahakan yang termudah dulu, artinya kita tidak harus selalu menghancurkan Aula Tukang saja, tetapi persentasenya sebagai kemenangannya.
Selamat ber COC, Salam Gudang Siki  

Post a Comment

 
Top